Warga Panaikang Nilai Aura Aulia DP Sosok Yang Sederhana

Infoasatu.com, Makassar – Sekira pukul 10.00 Wita, ahad (27/1/19) Aura Aulia Imandara Danny Pomanto tiba di Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakukang.

Setelah bertemu dengan warga Kelurahan Tamamaung, didampingi oleh team Xena Pankukang, Ia juga menghadiri undangan tokoh masyarakat Kelurahan Panaikang dan disambut ratusan warga dari kaum perempuan.

Tak jauh berbeda dengan warga Tamamung, Pampang dan warga Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakukang. Warga Kelurahan Panaikang menilai Aura Aulia merupakan sosok anak muda yang layak menjadi wakil masyarakat Sulsel di Senayan.

“Bagi kami Aura layak untuk kita perjuangkan, ia sosok anak muda yang cerdas dan bisa menjadi jembatan dalam memperjuangkan aspirasi kami di Senayan, ” ucap Agus Salim.

Tidak hanya Agus Salim, dari tokoh masyarakat perempuan Panaikang juga memiliki pandangan yang sama, seperti yang disampaikan oleh Mafina (42). Mafina berkeinginan memilih Aura Aulia di 17 Aprli 2019 mendatang dengan alasan, komunikasi Aura Aulia di tengah – tengah masyarakat jelas.

Aura kata dia maju bukan sekedar mencari jabatan atau pun kepentingan pribadi dan partainya. Tapi, Aura menyampaikan misinya dengan detail, ia datang untuk rakyat dan ia ingin mengabdi untuk rakyat.

“Sederhana visi-misinya tapi tepat buat kami. Aura Aulia sosok sederhana dalam pandangan warga, lihat saja ia tidak lelah berjalan dari lorong ke lorong bertemu dengan warga melihat langsung kondisi masyarakat dan menampung aspirasi warga, itu poin nya kenapa kami mendukung Aura Aulia,” terang Mafinah.

Mafinah menambahkan, jika Anggota Dewan itu hadir untuk rakyat, maka Aura Aulia ada untuk rakyat, hari ini Aura Aulia hadir di Panaikang untuk rakyat. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Netralitas Komisioner KPU Makassar Diragukan, Masyarakat Mulai Tak Percaya

Idris Muhammad

referensi cerdas