Pemerintahan

Wawali Makassar Hadiri Road Show Si.Se.Sa, Sebut Market Besar Ada di Sulse

Infoasatu.com,Makassar— Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri road show 2023 yang digelar oleh brand fashion Si.Se.Sa, di Macora Ball Room, The Rinra Hotel, Minggu (28/05/2023).

Diketahui, Si.Se.Sa merupakan brand lokal Indonesia yang hadir dengan koleksi berbeda. Salah satu ciri khasnya adalah balutan busana dengan model syar’i yang bisa digunakan di setiap acara dan kesempatan.

Digelar di Kota Makassar, tentunya Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengaku senang karena sebagai tuan rumah melihat antusias warga Kota Makassar dan 23 kabupaten/kota lainnya sangat semangat menghadiri road show yang dikemas dalam bentuk fashion show itu.

“Alhamdulillah di tengah pesatnya dunia fashion khususnya syar’i segmentasi di Makassar khususnya Sulsel itu sangat tepat. Saya bangga hadirnya Si.Se.Sa di Makassar,” ucapnya.

Fatmawati mengaku pengguna Si.Se.Sa sejak 2017 silam. Bahkan ia berani menyebut penyumbang omset Si.Se.Sa terbesar berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Besar harapan Fatmawati Rusdi untuk fashion syar’i di Kota Makassar agar semakin dicintai dan Si.Se.Sa sebagai salah satu brand lokal pilihan warga.

Sementara, Owner Sisesa, Merry Pramono menambahkan, ciri khas dari busana Si.Se.Sa sangat identik karena menggunakan swarovski asli dari Austria agar menambah kemewahannya.

“Jadi tulisan Sisesa itu pakai Swarovski yang diletakkan sebagai penulisan brand pada setiap busana koleksi kami tanpa mengurangi kualitas produk itu sendiri,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Si.Se.Sa memperagakan beragam produknya dari busana kegiatan sporty hingga yang mewah. Dan disaksikan langsung oleh tokoh-tokoh publik perempuan yang ada di Sulsel seperti Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartikasari, Ketua PKK Gowa sekaligus BA dari Si.Se.Sa, Priska Paramita dan jajaran Forkopimda Makassar dan Sulsel.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kemenpan RB-APEKSI Searah Reformasi Birokrasi, Danny Pomanto :Kinerja dan Dedikasi yang Utama