Yel-yel Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan Sambut IYL-Cakka di Lokasi Debat

Infoasatu.com, Jakarta – Usungan rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tiba di lokasi debat di TVRI, sekira Pukul 17.14 WIB, Rabu (9/5/2018) sore.

Begitu turun dari kendaraan yang ditumpanginya, IYL dan Cakka yang mengenakan kemeja putih dan kopiah langsung disambut yel-yel “rakyat bersatu tak bisa dikalahkan” oleh puluhan perwakilan Koalisi Rakyat.

Seperti biasa, IYL dan Cakka yang didampingi masing-masing istrinya, langsung menyalami perwakilan koalisi rakyat yang begitu bersemangat menghadiri debat pamungkas, malam ini.

“Terima kasih semua,” sapa Ichsan Yasin Limpo sambil menyalami pendukungnya yang mengenakan jaket bertulis Punggawa Macakka.

Berdasarkan pantauan, IYL Cakka merupakan pasangan pertama yang tiba di  lokasi debat. Duet nomor urut 4 tersebut langsung masuk ke ruangan setelah menyapa pendukungnya.

Di lokasi debat, sejumlah perwakilan koalisi rakyat tiba di lokasi mulai Pukul 16.00 WIB. Mereka terdiri dari lintas tokoh, lintas politisi, tim senior, tim rumah kita, maupun perwakilan komunitas warga.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tahun Politik, BPM Makassar Minta RT/RW tidak Terkotak-kotak, Tetap Satu Tujuan!

Idris Muhammad

referensi cerdas