Zaskia Gotik Bikin Ratusan Ribu Mata di F8 Tak Berkedip, Puji Kehebatan Danny Pomanto

Infoasatu.com, Makassar – Pelantun dangdut yang populer dengan goyang itik, Zaskia Gotik membuat ratusan ribu pengunjung Makassar International Eight Festival dan Forum (F8) 2018 tak berkedip.

Beberapa tembang lagu hits yang dinyanyikannya berhasil menyengat panggung utama F8. Penonton pun dibuat ikut bergoyang dan histeris.

Zaskia Gotik membawakan delapan lagu berturut-turut di antaranya, Cukup Satu Menit, Bang Jono, Syantik, Goyang dua jari, Sayang, Sakitnya tuh disini, dan Satu jam saja.

Dari atas panggung, selain mengajak penonton bergoyang, Zaskia juga mengajak pengunjung untuk mengirimkan Alfatihah bagi para korban bencana gempa tsunami di Palu Donggala.

“Yuk penonton kita kirimkan Alfatihah bagi Korban Gempa dan stunami bagi saudara-saudara kita,” ajak Zaskia.

Zaskia Gotik juga mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya F8 yang diinisiasi oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

“Terima kasih pak Wali Kota Makassar, atas terselenggaranya acara ini,” ujar Zaskia dihadapan ratusan ribu pengunjung.

Pelantun dangdut dan presenter Pesbukers ini takjub atas antusiasme masyarakat yang luar biasa. Ia turut merasa bangga bisa hadir di event yang menurutnya sangat spektakuler tersebut.

“Masyarakat yang begitu luar biasa antusiasnya, senang bisa hadir di sini, panggung sangat spekta, panggung besar sekali, terima kasih bapak wali kota yang hebat atas inisiasinya, ini sungguh luar biasa,” kara Gotik.

Sejak sore hingga malam puncak F8 untuk hari ini, terpantau pengunjung begitu padat merayap. Kabid Promosi Dinas Pariwisata Makassar M Roem yang dikonfirmasi memperkirakan jumlahnya dua kali lipat melebihi pengunjung hari-hari sebelumnya, sejak digelar tiga hari lalu.

“Taksiran pasti melebihi angka pengunjung malam ketiga kemarin. Kalau pastinya lebih baik tunggu data hitungan resminya. Yang pasti melebihi hari Jumat kemarin melihat kondisi pengunjung malam ini yang membludak,” ucapnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dinas PU Makassar Paparkan Pengalihan Anggaran Penanganan Covid-19 ke DPRD

Idris Muhammad

referensi cerdas