Piala DuniaSPORT

Bertabur Bintang, Messi Yakin Argentina Bisa Juara Piala Dunia

Infoasatu.com, Buenos Aires – Lionel Messi mengatakan bahwa banyaknya pemain bintang yang terdapat di tim nasional Argentina menjadi alasan baginya untuk optimis menjelang Piala Dunia 2018.

Superstar Barcelona itu mengatakan bahwa tim Argentina saat ini memiliki serangan yang berbahaya, karena mereka memiliki para pemain seperti Sergio Aguero, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Namun, kerentanan yang dirasakan dalam pertahanan mereka telah dipandang sebagai penghalang Argentina untuk meraih trofi Piala Dunia pertama sejak 1986. Messi mengakui bahwa Albiceleste mungkin bukan merupakan tim yang paling difavoritkan untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini, tetapi ia melihat kualitas individual mereka sebagai harapan untuk menjalani turnamen mendatang dengan sukses.

“Kami memiliki antusiasme yang tinggi dan keinginan yang besar,” kata Messi kepada DeporTV, seperti dilansir Marca.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik di sepanjang pemusatan latihan kami. Kami memiliki pemain hebat di level individu dan kami akan bertarung dengan tim mana pun, bahkan jika kami bukan merupakan favorit,” tambahnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Asprov PSSI Sulsel Serukan Pengusutan Dugaan Pengaturan Skor Liga Indonesia