Sambut Adipura 2018, Lurah Tello Baru Semangati Satgas Kebersihan

Infoasatu.com, Makassar – Lurah Tello Baru Syamsul Rijal, SE sebagai aparatur pemerintahan Kota Makassar selalu sigap dalam menjalankan amanah dan tugas yang diberikan oleh pimpinan Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Pantauan koranmakassarnews.com tepat di Jln. Urip Sumoharjo Kel. Tello baru, Minggu (04/03/18) pagi tadi terlihat di depan Gereja Mangamaseang yang berbatasan dengan Aspol Tello, Lurah Tello Baru tak henti-hentinya mengarahkan dan memberikan semangat kepada satgas motor drainase untuk sigap dan cepat dalam pembersihan drainase yang ada di Wil. Kel. Telbar Kec. Panakkukang Kota Makassar.

“Menjelang Adipura 2018 ini saya selaku pemerintah Wil. Tello Baru harus menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada pimpinan saya, salah satunya harus tetap menjaga kebersihan dan keindahan Kota Makassar ini”, jelas Syamsul.

“Menjaga kebersihan secara bersama-sama, Insha Allah kita akan terhindar dari segala hal yang tidak kita inginkan, entahkan itu dari bahaya banjir dalam musim hujan yang sulit kita prediksi di bulan dan tahun sekarang ini, serta menjaga keindahan taman jalan yang sudah menjadi taman yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan berjalannya semua program Walikota ini bisa menjadi kota dunia nantinya”, harapnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dukung Hadirnya Pameran Otomotif, Danny Berkeliling di Area GIIAS 2018

Idris Muhammad

referensi cerdas