‘Teman Rachmat’ Siap Dudukkan Rachmat Taqwa Quraisy untuk Pileg 2019

Infoasatu.com, Makassar – Salah satu tokoh muda dari Utara Kota Makassar H. Rachmat Taqwa Quraisy semakin memantapkan diri melenggang ke kursi DPRD Makassar 2019.

Salah satu  tim militan bernama ‘Teman Rachmat’ mengaku persiapannya untuk mendudukkan H. Rachmat Taqwa sebagai anggota legislatif. Persiapannya pun sudah rampung dan siap ‘fight’ untuk memperjuangkan Rahmat Taqwa sebagai wakil rakyat khususnya di Dapil 2 yang meliputi kecamatan Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Wajo, dan Sangkarrang.

Hal ini diungkap Ketua tim pemenangan, Rachmat Taqwa Quraisy, Gaffar. ‘Teman Rachmat’ adalah tim yang sudah lama dibentuk. Saat Pemilihan Wali Kota kemarin juga sudah menjadi bagian penting untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

“Alhamdulillah, persiapan teman-teman sudah rampung untuk memenangkan, H.Rachmat. Saat ini, Pak H. Rachmat sudah intens mengahdiri undangan para masyarakat. Pak H.Rachmat maju semata-mata mengendepankan amanah masyarakat di Utara kota Makassar,” kata Gaffar, Minggu (22/7/2018).

Gaffar mengutarakan jika ‘Teman Rachmat’ merupakan tempat bersatunya para relawan untuk memperjuangkan, H. Rachmat Taqwa Quraisy pada pileg 2019 nanti.

”Sejumlah elemen masyarakat, baik pemuda, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh agama di Utara kota Makassar sudah menyatakan siap mengantar, H.Rachmat Taqwa Quraisy sebagai wakil rakyat di DPRD kota Makassar 2019. Dan mereka semua sudah ada di ‘Teman Rachmat’,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Sulsel